Jelang Latgab TNI dan Penyegaran Kemampuan Escape Pesud, Wing Udara 1 Gelar Doa Bersama

Menjelang pelaksanaan Latihan Gabungan TNl dan Penyegaran Kemampuan Escape Awak Pesawat Udara (Pesud) Penerbangan TNI AL 2023, Wing Udara 1 Puspenerbal menggelar doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan jalannya kegiatan, Kamis (13/7/2023).

Doa bersama kali ini dihadiri Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., Pgs. Wadanwing Udara 1, Perwira Staf, para Komandan Skuadron serta seluruh prajurit Wing Udara 1 di Gazebo Skuadron 800 Wing Udara 1, Tanjungpinang.

Kegiatan doa bersama di awali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Serda MPU Wawan dilanjutkan doa yang dipimpin oleh Serda MPU Chasbullah Wahdi Hasi dan diikuti secara khidmat oleh seluruh prajurit Wing Udara 1.

Menurut Danwing Udara 1 Puspenerbal, doa bersama tersebut bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh prajurit TNI Angkatan Laut Khususnya Wing Udara 1, diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keamanan di dalam melaksanakan latihan nanti.

“Lebih baik memiliki mindset mempersiapkan diri untuk melaksanakan latihan dari pada terlena, sehingga kita selalu siap sedia dalam keadaan apapun, kapanpun dan dimanapun,” ujar Danwing Udara 1.

Related posts