Kontingen Korps Marinir berhasil meraih 27 medali Pada Kejurnas Shoto-Kai 2023 Di Bali

(Bali). Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Kontingen pertandingan Kejurnas Shoto-kai tahun 2023 Atlit Korps Marinir dari Pasmar-2 berhasil meraih 27 Medali diantaranya 15 Medali Emas,4 Medali Perak dan8 Medali perunggu, pada event Kejuaraan Open Tournament Piala President of Shoto-Kai 2023 yang digelar di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali. Minggu (09/07/2023).

Dalam Kejuaraan tersebut meraih Medali sebagai Prestasi hasil kerja keras dalam berlatih selama ini, sehingga berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan, Semoga kedepannya atlet Karate Korps Marinir bisa membawa harum nama Satuan tidak hanya di daerah tetapi mampu berprestasi di ajang Nasional bahkan Internasional.

Komandan Korps Marinir mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih prajurit Pasmar 2 yang telah berjuang keras menyumbangkan medali dengan menampilkan yang terbaik sehingga membawa nama harum Satuan dan kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga dan Satuan.

Tampil Meyakinkan, Atlet Karate Korps Marinir Raih Juara Dalam Open Karate Tournament 2023 Piala President of Shoto-Kai Di Denpasar

Related posts