Danbrigif 1 Marinir Berikan Jam Komandan Keseluruh Perwira Brigif 1 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Selasa (20/06/2023). Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han)., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Perwira Brigif 1 Marinir yang bertempat ruang rapat Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Jam Komandan merupakan sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada para perwira maupun prajurit, kegiatan jam Komandan juga bertujuan untuk menginformasikan berbagai hal yang penting seperti pelanggaran prajurit maupun mengenai kebijakan dari Komando atas.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir menyampaikan untuk membangun kultur, struktur pasukan Marinir sesuai tupok sebagai pasukan pendarat, sesuai situasi yang ada dengan keinginan pimpinan, “Selain itu juga perbaiki yang kurang dan pertahankan yang sudah baik dengan tingkatkan pembinaan, baik itu ketaqwaan, etika maupun moral, agar meminimalisir pelanggaran bagi prajurit Brigif 1 Marinir,” ucapnya”.

Hadir dalam Jam Komandan, Wadanbirgif 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan, Pasops Brigif 1 Mar Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Adi Saputro, Paslog Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Indra Fauzi Umar, Paspers Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Yudha Hermawan Kurniadi, Dankimabrigif 1 Marinir Mayor Marinir Tutang Variadi, S.E., dan para Dansatlak di jajaran Brigif 1 Marinir serta seluruh Perwira Brigif 1 Marinir.

Related posts