Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Penutupan Audit Kinerja Inspektorat Korps Marinir Di Pasmar 2

TNI AL, Kormar (Sidoarjo) PW : Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono mengikuti penutupan Audit Kinerja Itkormar di Ruang Pusat Komando Latihan dan Latihan (Puskodal Ops) Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (31/05/2023).

Kegiatan yang dipimpin Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat didampingi Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulityanto tersebut juga dihadiri Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Ir Opslat Itkormar Kolonel Marinir Hendra Setiawan, para Asisten Danpasmar 2, dan para Komandan Kolak/Satlak Pasmar 2.

Audit Kinerja Itkormar di Pasmar 2 telah dilaksanakan dari tanggal 23 sampai dengan 31 Mei 2023. Dengan sasaran umum meminimalisir kesalahan penggunaan anggaran dan tertib administrasi sehingga kegiatan yang dilaksanakan mendapatkan hasil yang maksimal.

Danpasmar 2 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, serta rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta kinerja Tim Audit Kinerja Itkormar, sehingga dapat memahami dan mengerti sepenuhnya hasil pemeriksaan yang telah dilaksanakan.

Hal-hal yang telah menjadi temuan Tim Audit Kinerja Itkormar, dapat dijadikan sebagai bahan masukan dan evaluasi yang berharga untuk memperbaiki dan menyempurnakan dari kekurangan yang ada.

Temuan serta petunjuk yang diberikan oleh Tim Audit Kinerja Itkormar tersebut, dapat bermanfaat dalam rangka meningkatkan kinerja Satuan Pasmar 2 khususnya dalam administrasi di bidang Intelijen, bidang operasi dan latihan, bidang personel, bidang anggaran yang didukung dari APBN. “Pasmar 2 dapat mewujudkan laporan anggaran yang transparan, akuntabilitas dan obyektif untuk menghasilkan laporan anggaran keuangan dengan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian)”, pungkas Danpasmar 2.

Sedangkan Irkormar mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang penuh keterbukaan sehingga audit berlangsung lancar, tertib, aman serta sesuai kaidah-kaidah kode etik Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dan standar audit yang telah ditetapkan.

Related posts