Bangun Sinergitas dan Soliditas, Prajurit Yonmarhanlan II Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri

Padang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Rabu (31/05/2023). Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., beserta prajuritnya mengikuti olahraga bersama TNI-POLRI yang di laksanakan di Makodim 0312/Padang, Jl. Mh Thamrin No 5 Kec Padang Timur Kota Padang, Belakang Pondok, Padang Selatan, Kota Padang.

Olahraga bersama yang dilaksanakan pada sore hari ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023, dengan mengusung tema “Sinergitas TNI-POLRI Karya Basamo Untuk Nagari”. Dan sebagai bentuk peningkatan sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan selalu solid.

Kegiatan ini diikuti oleh personel Polresta Padang, Kodim 0312/Padang, Yonmarhanlan II dan Lanud Sutan Sjahrir. Kegiatan olahraga bersama ini diawali apel bersama yang dipimpin oleh Kapolresta Padang dan Dandim 0312/Padang kemudian dilanjutkan senam bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian Dorprize hadiah.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II sekaligus menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif guna menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI-POLRI khususnya yang berada di wilayah Kota Padang. “Karena banyak tugas kita kedepan yang akan di jalankan bersama-sama maka dari itu dibutuhan ke sinergitas yang sangat baik dan kompak,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Padang AKBP Ferry Harahap, S.I.K., M.Si. , Dandim 0312/Padang Letkol Inf Jadi S.I.P., Kadispotdirga Lanud Sutan Sjahrir Mayor Tek Wahyudi Krisdiyanto serta seluruh peserta olahraga bersama dari TNI-POLRI.

Related posts