KORAMIL 1513-01/PIRU LAKSANAKAN BINSAT

 

SBB PW. Pembinaan satuan di jajaran TNI-AD tidak terlepas dari peranan Komandan satuan dari satuan besar sampai dengan satuan terkecil setingkat Koramil, kegiatan pembinaan satuan dilaksanakan dengan tujuan mengupayakan satuan dalam hal ini baik personel maupun materiil dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya dan tugasnya dapat berjalan dengan baik.

Pembinaan Satuan yang dilaksanakan oleh Koramil 1513-01/Piru adalah pembinaan kepada Personel Koramil 1513-01/Piru dan pembinaan kepada Ibu-ibu Persit Ranting 2 Piru.

Dalam kegiatan Pembinaan tersebut Danramil 1513-01/Piru Kapten Arm Ismail memberikan Jam Komandan kepada para anggota dan Ibu-Ibu Persit Ranting 2 Piru, dalam arahannya Danramil memberikan arahan dan mengajak para Anggota dan Ibu-ibu Persit agar menggunakan Media Sosial dalam hal positif dan jangan mengupload hal-hal dapat merugikan pribadi, Keluarga maupun Satuan kita dan TNI-AD pada Umumnya.

Selanjutnya Arahan tentang Tahun Politik, agar para Ibu-ibu yang mempunyai hak untuk memilih dalam Pemilu nanti agar bijaksana dalam memberikan hak suaranya dan jangan mengikuti kegiatan-kegiatan politik dengan latar belakan Persit, lebih lanjut Danramil perpesan agar jaga keluarga dengan Baik karena keluarga adalah harta yang paling Berharga.

Kegiatan dilajutkan dengan olah raga bersama anggota dan Ibu-Ibu Persit Ranting 2 Piru di lapangan Koramil 1513-01/Piru dalam suasana kekeluargaan.@/red

Related posts