Melalui sambang ke pemilik toko personil binmas Polres Pulang Pisau berikan himbauan kamtibmas

Pulang Pisau- Personil Satuan Binmas Polres Pulang Pisau melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Pulang Pisau agar tetap aman dan Kondusif, Sabtu ( 27/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut personil Satbinmas Menghimbau kepada para masyarakat, pedagang maupun pembeli dan pemilik toko untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, waspada dengan pencurian, karena tidak menutup kemungkinan ada oknum yang memanfaatkan kesempatan dalam situasi pasar yang sedang ramai aktifitas jual beli.

Serta menghimbau agar tidak mudah terpengaruh oleh isu isu dan Hoax yang sering kita temukan melalui media sosial, agar jangan mau termakan oleh isu yang tidak benar.

Kapolres Pukang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K. melalui kasatbinmas AKP ujang Kustarman mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh personil Satbinmas untuk selalu waspada akan tindakan kriminalitas dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Pasar Patanak agar tetap aman dan kondusif di wilayah kabupaten Pulpis,”ungkapnya”

Related posts