Laksamana Pertama TNI Supardi Motivasi Atlet Kodiklatal Untuk Menjadi Yang Terbaik di Porwiltim 2023

Surabaya, 26 Mei 2023, —-

Wakil Komandan (Wadan) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksamana Pertama TNI Supardi memberikan motivasi kepada para atlet Kodiklatal untuk menjadi yang terbaik di Pekan Olah Raga Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2023, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat, (26/05/2023).

“Sanggup kita menjadi juara satu, kesanggupan ini saya harapkan betul-betul dari dalam diri dan hati untuk mensukseskan sekaligus membawa nama baik Kodiklatal. Karena setelah kalian lulus nanti dan tersebar dimana-mana kesempatan inilah saatnya memberikan sesuatu kepada Kodiklatal yang telah mendidik kalian sebagai seorang Bintara, Tamtama dan sebagainya,” ungkap Wadan Kodiklatal yang bersemangat memberikan nutrisi mental kepada atlet-atlet Kodiklatal.

Laksma Supardi juga mengatakan ada satu renungan mungkin untuk Bintara maupun Bintara Kompetensi Khusus, kalau sebelumnya kalian sebagai atlet masuk di dalam klub ataupun yang memiliki sponsor, kali ini kalian berjuang untuk TNI AL. Masa depan kalian sudah ada disini jadi harus fokus memikirkan kemenangan ini.

Lanjutnya, setelah ini dengan alat atau kelengkapan olah raga yang ada baik di kelompok satu dengan yang lain maupun antar pemain di cabang olahraga tenis lapangan, sepak bola dan voli putra atau putri ciptakan sinergi sehingga chemistry antar pemain akan menjadikan tim Kodiklatal menjadi lebih solid.

Dalam Porwiltim 2023 ini, Kontingen Kodiklatal akan dipimpin oleh Danpusdikkes Kolonel Laut (K) dr. Pudjo Dwi Laksono selaku Ketua Kontingen untuk melaksanakan seleksi atlet dan training center sesuai cabang olah raga dalam rangka menghadapi Porwiltim 2023.

Kontingen Kodiklatal dalam seleksi Porwiltim kali ini pada cabang olah raga Tenis Lapangan menyiapkan atlet sebanyak 12 orang, olah raga Sepak Bola sebanyak 30 orang, olah raga Voli Putra sebanyak 18 orang dan cabang olah raga Voli Putri sebanyak 14 orang.

Related posts