Jaga Dan Tingkatkan Silaturahmi, Perwira Yonif 3 Marinir Anjangsana Ke Rumah Prajuritnya

TNI AL, Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi, Perwira Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya di Rumah Dinas Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (14/05/2023).

Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan oleh Danton 3 Kompi Dragon Letda Marinir Muzammil dengan berkunjung ke rumah Kopda Marinir Mohammad Fauzi di Jl. Senapan E – 13 Rumah Dinas Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh perwira Yonif 3 Marinir tersebut sebagai sarana komunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya disaat di luar jam dinas, dengan memanfaatkan hari libur melalui kegiatan Anjangsana ke rumah anggotanya.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana akan terus dilaksanakan untuk menjaga komunikasi antar pimpinan dengan prajurit agar dapat diketahui ada atau tidaknya permasalahan yang dialami prajurit ataupun keluarganya, sehingga bisa mendapatkan saran dan solusi penyelesaian yang baik.

Related posts