Danyontankfib 1 Mar Bagikan Bingkisan Sembako Lebaran

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Senin (17/04/2023). Seluruh Anggota Yontankfib 1 Mar menerima bingkisan sembako dan THR dari Danyontankfib 1 Mar Letkol Mar Awan Suryawan, M.Tr.Opsla., yang diselenggarakan di depan Kantin SATU JIWA Gedung Clurit Mako Yontankfib 1 Mar Ksatrian Hartono Marinir Cilandak Jakarta Selatan.

Kegiatan pemberian bingkisan sembako dan THR tersebut dilaksanakan oleh Danyontankfib 1 Mar  dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan membagikan paket sembako kepada seluruh personel Yontankfib 1 Mar.

Dalam kesempatan tersebut, Danyontankfib 1 Mar memberikan secara simbolis bingkisan sembako dan THR kepada para perwakilan dari Perwira, Bintara, Tamtama. Danyontankfib 1 Mar juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota yg akan melaksanakan mudik pulanh kampung agar berhati-hati dalam perjalanan, salam hormat utk keluarga dan kembali ke Kesatuan dengan selamat tidak ada halangan suatu apapun, aamiin.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian Pimpinan kepada anggotanya yang merayakan Idul Fitri 1444 H maupun yang tidak merayakannya dan untuk membantu secara moril dan materiil” ucap Danyontankfib 1 Mar.

Danyontankfib 1 Mar mengharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menambah dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Yontankfib 1 Mar.

Related posts