Personil Polsek Kahayan Kuala Aipda Taufiq rahman dan Bripka Natalianto, Kali ini dengan sasaran Objek Vital dan daerah rawan Kejahatan, guna cipta Sitkamtibmas yang aman terkendali.

 

Polres Pulang Pisau –  Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah, Melaksanakan Kegiatan Patroli Kamtibmas di Wilayah Hukum Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pualang Pisau, Prop. Kalimantan Tengah, Senin (4/04/2023).

Giat Patroli dengan sasaran objek vital dan tempat rawan kejahatan, personel Polsek Kahayan Kuala menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas juga himbauan agar bersama saling menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Kuala AKP Yonika Winner Te’dang.,S.T, menyampaikan, kegiatan Patroli Kamtibmas secara rutin merupakan langkah untuk mencegah terjadinya Tindak kejahatan, dan cipta Sikamtibmas yang aman terkendali di Wilayah hukum Polsek Kahayan Kuala.

“Semoga dengan di lakukannya Kegiatan Patroli kamtibmas dapat mengurangi jumlah angka Kriminalitas dan mencegah Niat kesempatan para pelaku kejahatan, demikian yang di ucapkan Kapolsek Kahayan Kuala AKP Yonika.

Related posts