Pelayanan kepada Masyarakat kini Mobil Pos Polisi Keliling Satbinmas Hadir di Pulang Pisau.

 

Satbinmas Polres Pulang Pisau Polda Kalteng menghadirkan mobil Pos Polisi Keliling untuk mendekatkan pelayanan masyarakat keliling memberikan himbauan dan sosialisasi nomor cal center diwilkum Polres Pulpis, Sabtu ( 01/04/2023).

Pos Polisi keliling itu sendiri hadir disejumlah tempat berbeda bagi masyarakat yang hendak melakukan laporan atau yang lainya

Mobil Pos Polisi keliling sendiri di tempat dilokasi area area sentral giat masyarakat di tiap desa hadir di semua polsek jajaran maupun ditengah kota yang berada di wilkum Polres Pulpis.

Bahwa pelayanan Pos Polisi keliling ini di lakukan oleh satbinmas dan para bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah desa binaan nya masing masing, hal ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau AKP Ujang Kustarman, menegaskan mobil pos polisi keliling tidak hanya memberikan pelayanan tetapi polisi juga dapat lebih dekat menerima laporan masyarakat akan bahaya potensi gangguan kamtibmas .

Semoga kedepan bisa berjalan lancar dan institusi polri terhadap pelayanan publik semakin meningkat serta semakin di cintai masyarakat,” harapannya.

Related posts