Sambangi Pelajar SMA PGRI Pulang Pisau Satbinmas Polres Pulpis Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di Sekolah

Pulang Pisau – Antisipasi kenakalan kejahatan dilingkungan sekolah dan bijak bermedsos, Satbinmas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan, Selasa ( 28/02/2023). Pagi

Kanit bintibmas Aiptu Agus setiawan SE mengungkapkan binluh sambang ke sekolah salah satu bentuk pendekatan kepolisian dengan anak anak sekolah SMA PGRI Pulang Pisau

Sosialisasi tentang Cerdas dan aman bermedia sosial ( Medsos ) kepada siswa-siswi SMA PGRI Pulpis ini merupakan kegiatan rutin dari Sat binmas, bijak dalam menggunakan medsos sudah seharusnya kita lakukan saat ini juga khususnya bagi kalangan milenial. Dengan hadirnya internet, medsos saat ini menjadi tren bagi milenial, dewasa, hingga tua pun banyak yang menggunakan medsos.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K., melalui Kasat binmas Polres Pulang Pisau AKP Ujang Kustarman mengatakan tujuan mengunjungi kesekohan antaran lain untuk silaturahmi dengan para pelajar dengan masyarakat umum dan juga memberikan motivasi kepada anak anak agar rajin belajar dan taat dan patuh terhadap guru maun kedua orang tua salah satu kunci untuk meraih sukses.

dengan diadakan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan Kepolisian dengan para siswa siswi, memberikan pengetahuan baik dan buruk nya dalam penggunaan medsos maupun sanksi apabila medsos di gunakan untuk hal hal yang kurang baik.

Selain itu juga menyampaikan kepada para pelajar jaga keamanan di lingkungan sekolah, jangan tawuran dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas lainnya, Imbuh Kasat. (Hms/Bms)

Related posts