Atlet Panahan Yonranratfib 1 Marinir Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Panahan Pasaraya Indoor Archery Competition Tahun 2023

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Senin(27/02/2023). Atlit Panahan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) berhasil meraih prestasi dalam Lomba Panahan Pasaraya Indoor Archery Competition Tahun 2023 yang memperebutkan piala Walikota Jakarta Selatan yang bertempat di Pasaraya Blok M yang bertempat di Pasaraya Blok M, Melawai, Jakarta Selatan.

Dalam kejuaraan tersebut atlit panahan Yonranratfib 1 Marinir berhasil meraih prestasi dalam katagori Barebow putra 18 Meter diantara Juara 3 Kualifikasi Putra yang diraih oleh Pratu Marinir Nanang Ardiansah dan juara 2 Beregu Putra yang diraih oleh Pratu Marinir Nanang Ardiansah dan Prada Marinir Sandi Ridho.

Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M. Tr. Opsla., menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan yang diperoleh atlit panahan Yonranratfib 1 Marinir, “selamat atas prestasi yang telah diraih, jangan puas dengan prestasi yang telah dicapai, ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi,” ujarnya.

Related posts