Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Uji Nilai Menembak

(Surabaya) Dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar UNPD TW I Tahun 2023 Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir laksanakan uji Nilai Menembak di Lapangan tembak FX. Soepramono Karang Pilang, Surabaya. Sabtu (04-02-2023)

Kegiatan uji nilai menembak di laksanakan dengan dua materi yaitu Tembak Tempur Offensive (TTO) dan Tembak Tempur Defensive (TTD), menembak TTO dilaksanakan dari jarak 300 meter sikap tiarap selanjutnya berlari menuju garis tembak jarak 200 meter sikap duduk dan berlari ke garis tembak jarak 100 meter menembak sikap berdiri dengan sasaran tubuh, sedangkan untuk menembak TTD dilaksanakan dari garis tembak jarak 100 meter sikap tiarap, duduk dan berdiri dengan sasaran presisi, kegiatan UNPD TW I tahun 2023 materi Menembak di nilai dan diawasi oleh tim dari Komando Latih Marinir (Kolatmar).

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jon Gustap Kahiking menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar selalu mengasah dan mempermahir kemampuan menembak sebagai Jati diri prajurit Petarung Sapu Jagat.

Related posts