Komandan Pasmar 2 Terima Kunjungan Taruna AAL

TNI AL, Kormar (Surabaya) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan diwakili Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Marinir Firman Gunawan menerima kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) TK. 1 Angkatan 71 di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (03/02/2023).

Kunjungan 249 Taruna AAL yang terdiri dari 235 Taruna dan 14 Taruni AAL Tingkat I Angkatan 71 di Pasmar 2 tersebut bertujuan untuk mengenalkan kepada Taruna dan Taruni tentang struktur organisasi Korps Marinir, kesenjataan dan tugas tugas pokok satuan masing-masing yang berada di jajaran Korps Marinir melalui pemutaran video profil Korps Marinir dan Statik Show kesenjataan Korps Marinir.

Dalam sambutan Komandan Pasmar 2 yang dibacakan oleh Danmenbanpur 2 Marinir mengucapkan selamat datang di sarang prajurit petarung bumi Marinir Karangpilang Surabaya. Semoga dalam tour of facility di Jajaran Pasmar 2 ini dapat berkenan dan dapat memberikan makna bagi para Taruna Taruni sekalian.

Lebih Lanjut Komandan Pasmar 2 berharap semoga pembekelan ini dapat memberikan makna yang berarti guna membahas menambah wawasan para Taruna dan Taruni dalam melaksanakan belajar dan penugasan di masa mendatang. “Selamat belajar, semoga sukses selalu untuk seluruh Taruna Taruna semuanya. Bekerjalah dengan keras, bekerjalah dengan cerdas dan bekerjalah dengan ikhlas Insya Allah kalian semua akan sukses”, pungkas Komandan Pasmar 2.

Related posts