Orientasi Resmi Ditutup, Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 Gaungkan Proaktif

Lembang, PW: Setelah dua minggu menjalani orientasi, Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., mewakili Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., menutup rangkaian kegiatan orientasi pengenalan lingkungan dan lembaga Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 di Lapangan Widya Ambara, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (27/1/2023).

Dalam sambutan Danseskoau yang dibacakan Wadan Seskoau berharap para Pasis dapat lebih mengenal lingkungan pendidikan, membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara Pasis sebagai awal yang baik untuk menjalani pendidikan kedepannya.

Apalagi dengan telah digaungkannya logo Seskoau Angkatan Ke-60 yaitu “Proaktif” yang berarti Profesional, Berkarakter, dan Adaptif dapat lebih memotivasi para Pasis agar lebih fokus dan berkonsentrasi dalam proses belajar guna mencapai hasil yang optimal.

“Implementasikan setiap makna dan nilai yang terkandung di dalam logo tersebut untuk terus memacu semangat dan motivasi para Pasis,” ujarnya.

Proaktif bukan hanya sekedar tulisan, lanjutnya, tetapi harus mengandung filosofi dan tujuan sebagai representasi dari visi misi keberadaan para Pasis dalam mengikuti pendidikan.

Salah satu wujud proaktif yang telah ditunjukkan Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 adalah diterbitkannya sebuah buku “Si Vis Pacem Para Bellum” yang berisi kumpulan strategi dan doktrin perang dengan bimbingan para Patun kelompok

Pada kesempatan itu, Wadan Seskoau mengapresiasi upaya para Pasis yang selalu proaktif berkreasi menciptakan suatu hasil karya dengan waktu yang sangat pendek selama masa orientasi.

Related posts