Warga Kodiklatad Sambut Komandan Kodiklatad Baru Dan Melepas Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Bandung, Jabar – PW. Warga Kodiklatad melaksanakan acara tradisi penyambutan Komandan Kodiklatad AD baru, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. dan melepas Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. Dankodiklatad yang lama bertempat di Aula Moh. Toha Makodiklatad. Selasa (31/1/2023)

Setibanya di Makodiklatad, Wadan Kodiklatad beserta istri memberikan hand bucket dan pengalungan bunga kepada Letjen TNI Arif Rahman, M.A. bersama istri, Ny. Mia Arif Rahman. Selanjutnya Dankodiklatad baru menerima penghormatan dari Pos 1 dan hormat berjajar dari Regu Jaga Kesatrian kemudian menerima tradisi pedang pora.

Dalam pesannya, Dankodiklatad baru mengucapkan selamat kepada Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. ditempat tugas yang baru semoga diberikan kemudahan kelancaran dan semoga diberikan kemudahan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas di mabesad. Serta memohon dukungan kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklatad agar apa yang telah dilaksanakan di Tahun 2022 supaya terlaksana dengan baik di Tahun 2023.

Selanjutnya kesan dari Dankodiklatad lama menyampaikan rasa bangganya selama memimpin Kodiklatad. Keberhasilan yang paling berkesan adalah ketika merencanakan Super Garuda Shiled dimana merupakan latihan terbesar yang pernah dilaksanakan oleh TNI AD. Sehingga mendapat apresiasi dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad). Adapun pesan yang disampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodiklatad untuk tetap bersyukur kepada Tuhan, menjalankan loyalitas dan menunjukkan keteladanan.

Rangkaian acara Lepas Sambut ini diakhiri dengan pengantaran Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. oleh seluruh warga Kodiklatad dengan pemberian hormat jajar dari regu jaga satri dan penghormatan.

Jurnalalis: F4I

Related posts