Danyonmarhanlan XII Hadiri HUT Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat Ke 66 Tahun 2023

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Senin (30/01/2023). Dalam rangka memperingati HUT Pemerintahan provinsi Kalimantan Barat ke 66, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla. Bersama unsur TNI Polri, Asn, Pamong Praja dan siswa siswi SMP SMA Mempawah mengikuti jalannya Upacara bertempat di Halaman Kantor Bupati Mempawah , Jl Opu Daeng Manambon No.1 Mempawah, Kalimantan Barat.

Peringatan HUT pemerintahan provinsi Kalimantan barat berdasarkan Rapat Paripurna DPR RI Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021/2022 tanggal 15 Februari 2022, telah mengesahkan 7 Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Provinsi yang diantaranya Provinsi Kalimantan barat. Untuk itu usia ke 66 peringatan hari jadi mengambil Tema “Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari Dalam Keberagaman”.

Dalam amanatnya inspektur Upacara Bupati Mempawah Hj Erlina, S.H.,M.H menyampaikan bahwa timbul keinginan Bersama Agar Provinsi Kalimantan barat maju dengan keberagaman, Oleh karena itu Bupati mengajak seluruh berbagai elemen masyarakat Bersama-sama dalam sebuah komitmen untuk berkarya dengan potensi yang dimiliki guna mewujudkan Provinsi Kalimantan barat semakin Maju.

Related posts