Kades Silang Sulinda D. Komdan Disambut Warganya Dengan Penuh Haru Serta Tangisan

 

Hal-Sel, PW. Suasana haru dan gembira warga masyarakat Desa Silang, Kecamatan Bacan Timur Selatan, menyambut kedatangan Sulinda D. Komdan,S.P Sebagai Kepala desa terpilih 2022-2023 yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Hi. Usman Sidik. Minggu, (29/01/2023).

Suasana haru syukuran atas pelantikan. Penjemputan masa serta simpatisannya, merasa bahagia hingga mengguyurkan air mata. Sebagai Kepala Desa Silang, Kecamatan Bacan Timur Selatan Periode 2023-2029, Sulinda D. Komdan,S.P akan membimbing warga desanya serta melanjutkan misi yang telah di canangkan.

“Mari kita sama-sama bergandeng tangan, soal politik suda menjadi soal biasa tapi jangan sampai hubungan persaudaraan kita renggang. Mari semua masyarakat Desa silang demi keberlangsungan program yang ada di Desa ke Depan yang lebih baik”. Harapannya.

Ia juga berharap, tidak ada lagi lawan politik yang mengkotak-kotak, maka dengan besar hati mau menyatukan semua masyarakat”. Kami juga berharap saat ini tidak ada lagi nomor 1,2,3,4 dan 5 semuanya sudah selesai dan saat ini semua warga masyarakat desa silang saling bahu membahu membangun desa, itu yang terpenting. Tuturnya.

Bersamaan camat Bacan Timur Selatan, Ismail A. Abdullah S.Pd.,MM. Sebagai unsur wilayah teritorial binaan mengatakan.” Kami unsur wilayah frokopimda kecamatan Bacan Timur Selatan akan terus mendukung serta kerja sama membangun desa.

“mari sama-sama dukung Program Sulinda D Kondan Sebagai Kepala Desa, dan kiranya kepala desa silang yang baru ini mempunyai semangat yang luar biasa, untuk itu tetap menjalin silaturahmi demi desa yang kita cinta ini lebih baik”. Cetusnya.

Terpisah Kapolsek Bacan Timur IPDA. ASRIMUDIN. Jalin hubungan siratuhrahmi dan pengaman kami dari pihak penegak hukum kepolisian Polsek Bacan Timur tetap jalankan tugas kami. Kami juga selalu melaksanakan pengawasan keamanan, apalagi dengan sementara waktu masi saling membakar antara masa satu dan yang lainnya.

Iya juga menambahkan, demi keaman dan ketertiban sesuai instruksi Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., merajut tali silaturahmi dengan seluruh warga desa dan sebagai kepala Desa Terpilih .”tidak ada acara-acara hiburan malam, sebab tendensi politik Desa yang memanas kita sama-sama menghindari ruang gerak yang memicu ketersinggungan lawan politik agar tidak terjadi konflik”.Imbuhnya.

Sementara turut menghadiri syukuran pelantikan Sulida D. Komdan. Yakni, Kapolsek Bacan Timur IPDA. ASRIMUDIN. Berserta anggotanya. Camat Bacan Timur Selatan, Ismail A. Abdullah S.Pd.,MM. Beserta rombongan Forkopimda… @/riswan

Related posts