Tactical Floor Game Jelang Pengangkatan  Ketua DPR Dan MPR Ri, Kapolri, Serta Para Kas Angkatan Sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Jumat (20/01/2023). Tactical Floor Game (TFG) Jelang pengangkatan Ketua DPR dan MPR RI, Kapolri,  dan para Kepala Staf Angkatan sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir , bertempat di gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.

Tactical Floor Game (TFG) adalah sebuah pemaparan untuk menyimulasikan pergerakan dari unsur-unsur, pelaku atau orang, melalui sebuah peta yang diletakkan di lantai. Tujuannya adalah untuk mempermudah memberikan gambaran tentang pergerakan personel pada saat pelaksanaan.

Pada TFG kali ini dipimpin langsung oleh Wakil komadan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono S.A.P., serta beliau juga menyampaikan kepada seluruh pelaku untuk melaksanakan kegiatan dengan rasa penuh tanggung jawab agar kegiatan ini bercalan dengan sesuai yang diinginkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Detasemen Jalamengkara (Dandenjaka) Kolonel Marinir Samson Sitohang, S.I.p., M.M., para Dankolak serta Dansatlak serta dijajaran Pasmar 1.

Related posts