Danpasmar 1 Pimpin Rapat Lanjutan Pengangkatan Ketua DPR Dan MPR RI, Kapolri, Dan Kas Angkatan Sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir Dijajaran Pasmar 1

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Kamis (19/01/2022).  Komandan Pasmar  1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M.,  CSBA., memimpin rapat lajutaan tentang pengangkatan ketua DPR dan MPR RI, Kapolri,  dan KAS Angkatan sebagai warga kehormatan Korps Marinir dijajaran Pasmar 1 bertempat di Ruang Lounge Room Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.

Sebelumnya Danpasmar 1 melaksanakan paparan kepada Komadan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto tentang Rencana Garis Besar (RGB) Kegiatan ini , pada Kamis pagi tanggal 19 Januari 2022 di ruang rapat Gedung Agoes Soebekti Mako Kormar. Kegiatan rapat ini bertujuan agar pada pelaksaan acara yang sudah dikonsep dan direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan apa yang diinginkan dan untuk menyamakan persepsi.

Komandan Pasmar 1 mengatakan “Sesuai dengan perintah Komandan Korps Marinir (Dankormar) agar seluruh jajaran Marinir menyukseskan program yang sudah dipersiapkan dalam mendukung kegiatan ini, serta para pimpinan yang ditunjuk untuk bertanggung jawab di bidang masing – masing,” ujarnya.

Turut hadir dalam Rapat ini Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 dan para Dansatlak Pasmar 1.

Related posts