DANLANTAMAL VIII BERI PENGARAHAN CASIS BA/TA PANDA MANADO

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka, CHRMP., memberikan pengarahan kepada Calon siswa (Casis) Bintara dan Tamtama (BA/TA) TNI AL Gelombang Pertama Tahun 2023 yang mengikuti tes di Panitia Daerah (Panda) Lantamal VIII Manado. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru Paal Dua Manado. Jumat (13/1)

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan antara lain agar semua Casis harus optimis terhadap diri sendiri, selanjutnya belajar untuk terapkan disiplin saat mengikuti tes serta tidak ada yang bermain uang dibelakang seleksi TNI AL karena semua tes gratis tidak dipungut biaya dan jika diketahui ada yang coba-coba akan langsung digugurkan, ujarnya

Tercatat Casis BA/TA yang mengikuti tes di Panda Lantamal VIII Manado sebanyak 288 orang terdiri dari Caba PK Pria 175 orang, Caba PK Wanita 45 orang dan Cata PK 58 orang
berasal dari pendaftaran Panda Lantamal VIII, Sub Panda Lanal Gorontalo, Sub Panda Melonguane dan Sub Panda Lanal Tahuna.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Komandan Lantamal VIII Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, Para PJU Lantamal VIII dan Panitia Penerimaan Casis.

Related posts