Danpasmar 1 Berikan Motivasi Kepada Kontingen Karate Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Rabu (11/01/2023). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., selaku penanggung jawab kontingen memberikan motivasi kepada para Atlet Korps Marinir yang tergabung dalam Kontingen Karate Marinir bertempat di Gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Atlet karate Marinir ini akan bertanding pada Kejuaraan Karate Nasional terbuka Piala Kasal Cup II tahun 2023 yang merupakan rangkaian HUT Puspomal ke-76 dengan mengambil tema “Dengan Kejuaraan Nasional Karate Terbuka Piala Kasal Cup tahun 2023, kita kuatkan tali persaudaraan, kokohkan jiwa dan semangat kebersamaan guna mewujudkan revolusi mental generasi muda karateka sejati yang krsatria, arif, dan Bijaksana untuk bela Bangsa dan prestasi emas Dunia”.

Lebih lanjut, Kejuaraan Karate Nasional terbuka Piala Kasal Cup II tahun 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 Januari 2023 bertempat di Gor Gelanggang Remaja, Jakarta Utara. Sementara itu, Kontingen Marinir mengirimkan 136 Atlet baik putra maupun putri yang akan bertanding pada tiap-tiap kategori diantaranya Kata Perorangan, Kata Beregu, dan Kumite Perorangan.

Dalam kesempatannya, Danpasmar 1 mengatakan, “Dengan persiapan yang sudah dilakukan saya yakin dan percaya semua sudah siap untuk mempertaruhkan harga diri Korps Marinir, ini kejuraan yang bergengsi ditingkat TNI,  kalian adalah duta-duta yang akan membawa nama besar Korps Marinir, suatau kehormatan untuk kalian bisa ikut kejuaraan ini, untuk itu berikan hasil yang terbaik untuk Korps Marinir,” ujarnya.

Related posts