KEMERIAHAN DAN KEGEMBIRAAN WARNAI HUT KE-7 YONMARHANLAN XIV

Sorong, Sabtu (31/12/2022) – Dalam rangka memperingati HUT ke-7 Yonmarhanlan XIV Sorong yang jatuh pada tanggal 31 Desember 2022, dilaksanakan kegiatan olahraga bersama dan syukuran di Kesatrian Yonmarhanlan XIV, Jl. Gunung Arfak No. 01, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Acara olahraga bersama diawali dengan senam SKJ 88 yang dipimpin Bintara Jasrek, dilanjutkan jalan sehat usai pelaksanaan jalan sehat dilanjutkan dengan pertandingan dan permainan dengan sistem berpasangan suami-istri antara lain lomba memindahkan belut, bola voli, karoke dan lomba balap kelereng, seluruh prajurit dan keluarga larut dalam kemeriahan dan gelak tawa para prajurit dan keluarga yang hadir.

Usai pelaksanaan olahraga bersama, dilanjutkan acara syukuran yang dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa oleh Danyonmarhanlan XIV didampinfi Ketua Ranting B Ny. Dyah Oktofiansyah Rahman.

Komandan Yonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman dalam kegiatan tersebut menyampaikan acara ini adalah acara dari kita untuk kita sendiri, silahkan dinikmati kemeriahan dan kegembiraan ini, harapan saya semoga rasa kekeluargaan dan kekompakan kita semakin erat, sehingga terukir selalu Yonmarhanlan XIV Sorong disanubari, tak akan melupakannya dimana pun berdinas kelak.

Related posts