JAGA KEMAMPUAN FISIK, MENART 2 MAR LAKSANAKAN LARI SIANG

(Surabaya). Untuk mewujudkan prajurit siap dalam menghadapi tugas, terjaga imunitas serta tubuh selalu bugar, segenap prajurit Resimen Artileri 2 Marinir penuh dengan semangat dan gembira melaksanakan olahraga lari siang bersama bertempat di seputaran Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya. Kamis (29/12/2022).

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir mengatakan, “Selain menyehatkan, olahraga lari siang ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar anggota jajaran Resimen Artileri 2 Marinir, di dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat, semboyan tersebut dapat dijadikan pedoman dan motivasi guna menunjang tugas sehari-hari.” kata Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo.

Lebih jauh orang nomor satu di jajaran Resimen Artileri 2 Marinir tersebut menjelaskan bahwa olahraga lari siang menjadi salah satu olahraga sederhana yang memberikan manfaat luar biasa untuk tubuh, hal itu dipengaruhi oleh jumlah kalori yang terbakar saat berlari, sehingga tubuh akan terasa bugar dan siap untuk melaksanakan aktifitas selanjutnya.

Menjadi keharusan, dalam setiap kegiatan yang bersifat pembinaan fisik, prajurit Menart 2 Mar melaksanakan pengecekan kesehatan terlebih dahulu berupa pemeriksaan tensi dikarenakan hal ini merupakan prosedur yang harus dilalui dengan tujuan untuk mengantisipasi bilamana terjadi insident yang tidak diinginkan.

Related posts