PNS KORPS MARINIR LAKSANAKAN OLARAGA BERSAMA.

(Jakarta). Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) wilayah Jakarta laksanakan Olahraga bersama dengan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta segenap Pejabat Utama Korps Marinir, acara diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 51, di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa, (20/12/2022).

Komandan Korps Marinir dalam hal ini diwakilkan oleh Inspektur Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, didamping Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto SE. M.M.,CSBA. Serta pejabat Asisten Dankormar, Kadis Kormar, Danlanmar, Dan Danrumkit Marinir Cilandak. Olahraga bersama dilaksanakan di lapangan apel Brigif 1 Marinir dengan melaksanakan senam dan foto bersama di depan Monumen Yasawira Perkasa.

Selesai olahraga bersama, Ir. Kormar mewakili Dankormar dalam amanatnya menyampaikan “ Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’alla Tuhan yang Maha Esa hingga sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan, perlindungan dan hidayah nya kepada kita semua, hingga acara ini berjalan dengan tertib dan lancar. Saya mewakili Komandan Korps Marinir sekali lagi mengucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri ke 51, semoga dengan mengambil momen ini Pegawai Negeri Sipil terutamanya PNS Korps Marinir lebih meningkatkan kwalitas baik dalam pekerjaan, loyalitas dan tentunya kredibilitas dalam membangun kepercayaan tugas yang telah diberikan di bidang masing – masing”.

Selain itu sesuai dengan tema, Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri diharapkan oleh pimpinan bisa dijadikan contoh untuk meningkatkan semangat dan etos kerja, memupuk rasa kebanggaan yang tinggi, sehingga akan terwujud suatu hasil yang maksimal dicapai dan tepat sasaran. Sekaligus dalam acara ini selain olahraga bersama yang telah dilaksanakan bisa menambah eratnya hubungan tali silaturahmi yang akan selalu terjalin, pungkasnya sambutan Ir Kormar.

Bersama ini juga selaku panitia dan Ketua Korpri Mako Kormar Penda Tk. I III/b Ninik Rahmawati, S.H memberikan sambutan kepada segenap pejabat dan tamu undangan. Rasa terima kasih dan penghormatan yang besar sudah menyempatkan hadir dalam acara yang dilaksanakan, acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Ir Kormar diserahkan kepada salah satu PNS yang telah memasuki masa pensiun.

Tampak hadir dalam acara ini, Kasubdisdalperssip Disminpers Kormar Pembina IV/a Dra. Prihastuti Kristiyanti, M.Si. Wakil Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny. Nama Endi Supardi, Ketua Cabang 1 Jalasenastri PG Kormar Ny. Kiki Cecep Ruhiat, beserta jajaran Ibu Ibu Jalasenastri PG Kormar.

Related posts