Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Terima Hadiah Lomba Pada Hari Armada Republik Indonesia Di Mako Lantamal XIII

Dalam rangka Peringati Hari Armada Republik Indonesia tahun 2022, Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla beserta Prajurit Yonmarhanlan XIII mengikuti acara penyerahan hadiah lomba pada Hari Armada di Lapangan Apel Mako Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. jumat(9/12/22).

Pada acara ini diawali dengan senam SKJ 88 selanjutnya pemberian hadiah lomba yang dipimpin langsung oleh Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han dan diikuti seluruh Anggota dan PNS Mako Lantamal XIII serta Yonmarhanlan XIII, adapun perlombaan/pertandingan yang telah dilaksanakan diantaranya Tenis Meja, Futsal antar Satuan Kerja dan lomba perorangan Fun Fishing.

Dalam kegiatan tersebut Yonmarhanlan XIII Tarakan memperoleh hadiah Juara 1 pada pertandingan Futsal antar Satuan Kerja yang diterima oleh Serda Mar Wahyudi, dan juga prajurit Yonmarhanlan XIII atas nama Serma Mar Timur menerima hadiah Juara Fun Fishing kategori ikan terkecil, serta Pratu Mar Asnawir menerima hadiah Juara 3 Fun Fishing kategori perolehan ikan terbanyak.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Berani Berubah Menjadi Lebih Baik Dengan Meninggalkan Budaya Rutinitas Yang Tidak Produktif.

Related posts