Danyon Roket 1 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit

Jakarta, PW: TNI-AL, Pasmar 1 Jum’at (09/12/2022). Komandan Batalyon Roket 1 Mar Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla berikan jam Komandan kepada prajurit Batalyon Roket 1 Marinir ( Yonroket 1 Mar ) didepan Gedung Brahmastra, Ksatrian Marinir Baroto Serdadi Marunda Jakarta Utara.

Pada kesempatan ini Danyon Roket 1 Mar memberikan arahan mengenai program latihan yang akan dilaksanakan, yaitu 10 kemampuan Dasar prajurit, seluruh prajurit harus mendukung penuh guna mewujudkan prajurit-prajurit yang handal dan profesional. Kemudian dalam tambahannya laksanakan protap (prosedur tetap) latihan sesuai dengan Jukmatlat, tidak kalah pentingnya seluruh prajurit diharapkan dapat menghindari permasalahan-permasalahan yang dapat merugikan nama pribadi dan satuan. Memberikan Hak Prajurit menjadi prioritas utama kepada seluruh Prajurit Yonroket 1 Marinir.

Dilanjut setelah arahan jam komandan, seluruh prajurit yang hadir dalam kegiatan ini melaksanakan ramah tamah bersama sebagai wujud kekeluargaan, selain itu kegiatan ini bermaksud untuk memupuk kekompakan dan mempererat tali silaturahmi prajurit petarung Yonroket 1 Marinir.

Related posts