Jaga Nama Baik Institusi, Kapolres Pulpis Ingatkan Anggotanya Jangan Lakukan Pelanggaran

Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., memimpin apel pagi memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh Personil Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng bertempat di Halaman Mapolres, Selasa (06/12/2022) Pagi.

Dalam arahannya Kapolres AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan menjadi anggota Polri harus memiliki kebanggaan, karena diberikan amanah, tugas, dan tanggung jawab, banyak orang di luar sana yang masih belum memiliki pekerjaan dan kehilangan pekerjaan maka bersyukurlah dengan apa yang dimiliki, sehingga bekerjalah lebih baik dalam menjadi Abdi Negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Tugas dan tanggung jawab yang diemban harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, jangan melakukan pelanggaran yang dapat merusak dan mencoreng nama baik institusi karena gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga”

Pertahankan kinerja dengan baik, jangan melakukan pelanggaran, tindakan arogan, jaga sikap dan prilaku sebagai anggota Polri, serta berikan pelayanan prima agar terwujud Polri yang di cintai masyarakat.

Diketahui, baik melalui media mainstream maupun media online, banyak perilaku oknum-oknum anggota Polri yang mencoreng nama baik institusi. Hal itu dijadikan pembelajaran dan untuk tidak ditiru. (Humasrespulpis)

Related posts