Serah Terima Jabatan Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1

Jakarta, PW : Jumat (02/12/2022).  Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 dari Ny Novi Agus Setiyo Budi kepada Ny. Wida Totok Ferry Mashuda yang diselenggarakan di Ruang Jalasenastri, Mako Kujang Menkav 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan sertijab tersebut sejalan dengan pergantian jabatan Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir yang telah dilaksanakan, dimana secara struktural organisasi Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 juga dilaksanakan pergantian jabatan, dimana jabatan Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 diserahterimakan dari Ny. Novi Agus Setiyo Budi kepada Ny. Wida Totok Ferry Mashuda.

Acara serah terima jabatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Hymne Jalasenastri dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 1, penyerahan cinderamata, dan diakhiri dengan foto bersama. Serah terima jabatan ini merupakan kegiatan yang senantiasa terjadi dan merupakan dinamika sebuah organisasi terutama dalam reorganisasi, tujuannya untuk lebih mendinamisasikan organisasi melalui pendayagunaan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik kedepannya.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Magrono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Related posts