Satgas TNI AL Peduli Cianjur Terus Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

Cianjur, PW: Rabu (30/11/2022) Satuan Tugas (Satgas) TNI Angkatan Laut peduli Cianjur melaksanakan kegiatan berbagai bantuan sosial seperti pendistribusian logistik berupa bahan makanan pokok dan pelayanan kesehatan gratis kepada korban terdampak gempa yang melanda Cianjur. Tidak hanya itu, Satgas TNI AL peduli Cianjur juga mempunya Tim Trauma Healing untuk menghilangkan trauma pada anak-anak yang berada di Kampung Seuseupan Desa Wangun Jaya Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini, Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur di hari ke 10 pasca gempa yang melanda Cianjur berkesempatan memberikan pelayanan kesehatan warga yang berada di Kampung Seuseupan, Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Tim Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur selain memberikan pelayan kesehatan dan menghilangkan Trauma kepada Warga juga memberikan bantuan sosial yang diberikan oleh pihak TNI AL dengan memberikan bahan-bahan pokok seperti beras, air mineral ,mie instan serta  keperluan bayi dan wanita.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Tentang Manjaga Kepercayaan Negara dan Rakyat Kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Related posts