Polsek Banama Tingang Terus Lakukan Upaya Pencegahan Penyebaran/Penularan Covid-19

Pulang Pisau – Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng memberikan himbauan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan di setiap aktivitas. Goha, Kec. Banama Tingang, Kab. Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (

30/11/2022) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Abi Wahyu Prasetyo,S.Tr.K menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, di Kecamatan Banama Tingang sendiri sebelumnya sudah ada yang terkonfirmasi Positif Covid-19 meskipun kasus tersebut kini sudah tidak adalagi, kita semua diharapkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Agar warga masyarakat selalu menerapkan himbauan yang disampaikan pemerintah yaitu selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktifitas di dalam ruangan yang tertutup seperti kantor tempat bekerja, mall, bioskop ataupun ruangan tertutup lainya yang banyak orang berkerumun tentunya itu semua dilakukan dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19″, ungkap Kapolsek.

Related posts