Potret Haru Pengantaran Jenazah Prajurit Terbaik Kolatmar

(Nganjuk) – Prajurit Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) melaksanakan Deputasi upacara pemakaman militer prajurit terbaik Korps Marinir TNI Angkatan Laut, di TPU Desa Dawuhan, Wilangan, Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (26/11/2022).

Almarhum adalah Serka Marinir Sungkono, meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit Marinir Gunungsari Surabaya di usia ke 50 tahun, meninggal dunia akibat serangan jantung pada saat melaksanakan olahraga pagi.

Upacara pemakaman secara militer tersebut dipimpin langsung Komandan Puslatpasrat Letkol Marinir Edy Hermawan dengan diawali penghormatan senjata dan tembakan salvo yang merupakan penghormatan sekaligus penghargaan tertinggi untuk prajurit yang telah memberikan pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan kepada Negara dan TNI Angkatan Laut, khususnya Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, Danpuslatpasrat mengucapkan belasungkawa dan dukacita yang mendalam atas kepergian Serka Marinir Sungkono.

“Almarhum dikenal sebagai orang yang baik dan taat beribadah, Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan”, pungkasnya.

Related posts