Danrem 151/BINAIYA Hadiri Syukuran HUT ke-77 Korps Brimob

 

MALUKU PW. Komandan Korem 151/BINAIYA Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H.,M.H. menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke-77, yang dilaksanakan di halaman Mako Brimob Tantui, Maluku (14-11-2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Maluku yang di wakili Sekda Maluku Sadli Ie , Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif S.H., M.Hum ,Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. Waka Polda Maluku Brigjen Polr. Drs. Leonard de Fretes, Komandan KOREM 151/BINAIYA Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H.,M.H. Danlanud Pattimura Kolonel Pnb. Tiopan Hutapea, S,Sos., M.A.P, Wadan Lantamal IX/Ambon Kolonel Laut Eka Prabawa, dan ratusan anggota Brimob Polda Maluku serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 151/BINAIYA mengatakan bahwa suatu kebanggan bagi saya bisa hadır dıtengah-tengah keluarga besar anggota Brımob pada saat syukuran HUT Brımob ke 77 ini. Danrem juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota korps Brimob, semoga ke depan, Korps Brimob semakin professional dan turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di Maluku.

“Sinergitas TNI Polri di Provinsi Maluku ini harus tetap terus terjaga dan terjalın dengan baık dan terus pertahankan hubungan baik yang sudah terjalin ini”, Ungkap Danrem.
Selain Syukuran, HUT Brimob ini juga diisi dengan hiburan tarian dan nyanyian bersama anggota Brimob,..@/red

Related posts