PASOPS MENART 2 MAR HADIRI PAMERAN INDO DEFENCE EXPO & FORUM

Di hari ke – 3 Pameran Pertahanan Internasional, Perwira Staf Operasi (Pasops) Resimen Artileri 2 Marinir Letkol Mar Andi Nurmawan,M.Tr.Opsla menyaksikan secara langsung pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara, Indo Defence 2022 Expo & Forum bertempat di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Jum’at (04/11/2022).

Indo Defence 2022 Expo & Forum merupakan agenda 2 tahunan dimana tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-9 sejak dimulainya pada 2004, dengan mengambil tema “Peace, Prosperity, Strong Defence”, yang bertujuan mengakomodir para peserta pameran untuk menampilkan produk berteknologi terbaru.

Pameran tersebut diiikuti oleh 905 industri pertahanan dalam dan luar negeri dari 59 negara, selain di Kemayoran kegiatan serupa juga digelar di Pangkalan TNI AL Pondok Dayung dan Apron Selatan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Halim Perdanakusuma mulai tanggal 2 sampai 5 November 2022.

Sementara kehadiran Pasops Menart 2 Mar bersama pejabat Korps Marinir lainnya melihat secara langsung produk peralatan pertahanan dan keamanan dalam negeri maupun luar negeri tentu sangat bermanfaat bagi individu ataupun satuan untuk menambah khasanah pengetahuan kesenjataan demi berlangsungnya kemajuan Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Related posts