Sosialisai PPMD Perumahan Tablin TNI AL, Prajurit Brigif 1 Marinir Ikuti Dengan Antusias.

Jakarta, PW: Dalam rangka sosialisasi PPMD perumahan Tablin TNI AL dengan PT Buana Global Mandiri, prajurit Brigif 1 Marinir ikuti penyuluhan yang bertempat digedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jalarta Selatan Kamis 27/10/22.

Acara pertama diawali dengan sambutan dari Sekdiwatpersal Kolonel Laut (P) Soleh, S.H., MSc. Sambutan dari Aspers Danpasmar 1 Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., dan dilanjutkan dengan paparan dari PT Buana Global Mandiri tentang spek, syarat administrasi, lokasi yang strategis dan cara memesanya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk seluruh prajurit TNI AL yang belum memiliki hunian atau rumah bisa berkesempatan mengambil perumahan tanpa Down Payment (DP) dengan cicilan standart yang bekerja sama antara TNI AL dengan PT Buana Global Mandiri, guna meringankan prajurit mendapatkan rumah pribadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdisjahpers Diswatpersal Kolonel Laut (S) Agus Karyanto, SE., MM, Ka BP Tabplin Diskual Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putera, SE. Kabag investasi BP Tabplin Diskual Letkol Laut (S/W) Ima Kusdarini, SE. Kasubsi PPMD Subdisjahpers Diswatpersal Letkol Laut (KH) Yudi Susanto. Palakhar Spers Brigif 1 Marinir, Mayor Marinir Budi Santoso dan Para prajurit Pasmar 1.

Related posts