Petarung Yontankfib 1 Mar Terima Jam Komandan Sebelum Menghadapi Lomba Antar Satuan Tahun 2022

Jakarta, PW: Para petarung Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) terima jam Komandan sebelum memulai pertarungan Lomba Antar Satuan yang dilaksanakan di depan gedung Clurit Yontankfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (27/10/2022).

Kegiatan Lomba Antar Satuan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 28 Oktober 2022, yang diikuti oleh 15 Batalyon dijajaran Pasmar 1. Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir, Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M.Tr.Hanla., memberikan semangat kepada para petarung Kavaleri, terkhusus petarung Yontankfib 1 Mar, dalam sambutannya “Tunjukan yang terbaik bahwa petarung roda rantai adalah yang terbaik”.

Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla selaku Danyon Tankfib 1 Mar menambahkan kepada petarungnya “Tampilkan yang terbaik dalam Lomba Antar Satuan tahun ini, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kehormatan sebagai prajurit Roda Rantai yang sejati” Ujarnya.

Selarasnya dengan perintah Kepala Staf Angkatan, Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam mengatasi segala ancaman.

Related posts