PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN X RAIH PRESTASI DI KEJURNAS SELAM

Penyelam Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Serma Marinir M. Muabidin meraih prestasi dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Lomba Selam Finswimming dan Orientasi Bawah Air (OBA) dalam rangka Malalayang Underwater Festival (MUF) yang berlangsung di Kawasan Pariwisata Malalayang Beach Walk Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat (21/10/2022).

Kejuaraan Nasional yang diikuti atlet selam seluruh Indonesia ini dilaksanakan pada tanggal 19 sampai dengan 21 Oktober 2022, dimana atlet selam Yonmarhanlan X Jayapura Serma Mar M. Muabidin berhasil meraih Medali Perak dikategori Kejuaraan Selam Five Point dan meraih Medali Perunggu dikategori Kejuaraan Selam M Course serta membawa Kota Jayapura mendapatkan Juara Umum ke 3.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh atlet selam Petarung Parantapa Serma Marinir M. Muabidin atas keberhasilan yang telah diraih dan apresiasi yang tinggi karena telah membawa nama baik Kota Jayapura Papua, Korps Marinir TNI AL dan lebih khusus Yonmarhanlan X yang kita banggakan.

“Tingkatkan terus kemampuan di bidang selam dan binalah atlet-atlet selam Yonmarhanlan X Jayapura yang masih muda sebagai generasi penerus yang akan datang,” pungkasnya.

Related posts