Atlet Maraton Menkav 2 Marinir Borong Medali Semarak Fun Run HUT TNI AL

(Surabaya). Dengan semboyan Kavaleri juara, Atlet Maraton Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) semarak mengikuti ajang Fun Run TNI-Polri dan masyarakat umum 7,7 Km memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 TNI Angkatan Laut tahun 2022, dengan memborong 13 medali di Lapangan Laut Jawa, DBAL Koarmada II Surabaya. Minggu (11/09/2022).

Perlombaan lari ini merupakan aplikasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar selalu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional dalam prestasi di bidang olahraga, harapannya memunculkan kader atlet maraton baru di satuan Kavaleri lapis baja.

Di tempat terpisah Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Muhammad Rizal menyampaikan, “Tingkatkan selalu prestasi atlet sekalian, serap semua program latihan yang diberikan oleh pelatih dan kuasai teknik-teknik. Jadikan momen ini sebagai motivasi, semoga pada event yang berikutnya kita mendapatkan prestasi yang lebih tinggi di tingkat nasional dan internasional seperti atlet cabang olahraga yang lain dari Kavaleri,” pesan Komandan.

Related posts