Brigif 1 Marinir Laksanakan Apel Gelar Kesiapan Latihan Operasi Laut TA.2022

Jakarta, PW:  Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. beserta prajurit petarung Brigif 1 Marinir melaksanakan apel kesiapan Latihan Operasi Laut TA.2022 yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (01/09/2022).

Pada pelaksanaan apel kesiapan Latihan Operasi Laut TA.2022 ini di pimpin langsung oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,  M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., yang memeriksa secara langsung kesiapan pasukan, kelengkapan material serta perlengkapan pendukung lainnya.

Dalam amanatnya Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,  M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menyampaikan bahwa Latihan Operasi Laut TA.2022 ini guna membina kekuatan operasional sebagai pasukan pendapat amfibi maka dalam pelaksanaan agar diikuti dengan baik dan penuh tanggung jawab manfaatkan latihan ini sebagai sarana menguji doktrin, taktik dan prosedur pasukan pendarat.

Mengakhiri arahannya Wadankormar  juga berpesan selama melaksanakan latihan tetap tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan latihan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta tampilkan jati diri kalian sebagai pasukan pendarat Korps Marinir.

Related posts