Kasdim 1502/Masohi Menghadiri Penjemputan jemaah Haji Maluku Tengah Musin Haji 1443 H/2022 M

MASOHI PW. Kasdim 1502/Masohi Mayor Inf. Bambang Tetuko Menghadiri Acara Penjemputan Jemaah Haji Maluku tengah Musim Haji 1443 H/2022 M yang bertempat di pelataran Mesjid Agung Ibnu Abdullah Kota Masohi Kab. Maluku Tengah.

Bupati Maluku Tengah Hi. Abua Tuasikal., SH dalam sambutannya mengatakan Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan penyertaan-Nya, Alhamdulillah Jamaah Haji Kabupaten Maluku Tengah, hari ini telah tiba kembali untuk berkumpul bersama keluarga serta handaitolan dalam keadaan sehat wal’afiat, setelah melakukan perjalanan panjang, menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Makkah.

Atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, saya mengucapkan “selamat datang” kepada seluruh jamaah sekalian. Insya Allah, predikat haji mabrur dapat diraih demi menyempurnakan ibadah haji yang telah dilakukan.

Melalui kesempatan ini, saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan haji di musim ini. Mulai dari tahap persiapan, bimbingan, keberangkatan sampai pada proses penjemputan di hari ini. Dan terutama kepada panitia penyelenggara serta Tim Medis yang telah mendampingi dan melayani seluruh kebutuhan jamaah selama melaksanakan rukun-rukun haji.

Harapan saya semua pihak-pihak terkait harus selalu berkoordinasi, bersinergi dan terpadu untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyelenggaraan haji pada tahun-tahun mendatang. Ungkapnya…@/wtm

Related posts