Dankima Brigif 2 Marinir Beri Arahan Prajuritnya

loading...

(Sidoarjo) PW : Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono memberikan pengarahan kepada prajuritnya dalam Jam Komandan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (01/12/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri Wadan Kima Brigif 2 Marinir Kapten Marinir Aprianto tersebut diikuti seluruh prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir.

Dalam arahannya, Dankima Brigif 2 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit agar terus mengasah kemampuan sebagai prajurit Petarung Korps Marinir dalam menghadapi perkembangan situasi nasional yang semakin kompleks.

Mayor Marinir Dedy Trihartono mengharapkan kepada seluruh prajurit bahwa dengan perkembangan situasi saat ini agar prajurit Kima Brigif 2 Marinir tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat mencederai nama baik TNI/TNI AL pada umumnya dan Korps Marinir pada khususnya, cerdas dalam menyikapi apapun yang terjadi di lingkungan masing-masing, menjaga kesehatan dengan berolahraga dan mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh, membentengi diri dengan keimanan, menjaga dan membina keluarga dari pengaruh lingkungan yang tidak baik.

Tidak lupa Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir mengingatkan kembali kepada setiap prajurit tentang bahayanya  Covid-19. “Jangan abai, jangan lalai tetap patuhi 3M,memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, agar prajurit dan keluarganya terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

Related posts