Danyonmarhanlan X Jayapura Beserta Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ikuti Vicon HUT Jalasenastri

Dalam rangka pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Jalasenastri, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H.,M.Tr.Opsla bersama Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Tita Fachrul Ahmadi beserta para Pengurus Ranting mengikuti perayaan HUT Jalasenastri yang terpusat di Jakarta secara virtual, bertempat di ruang rekreasi Mako Yonmarhanlan X Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Selasa (30/08/2022).

Acara yang bertemakan “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif Dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” di gelar secara terpusat di Jakarta dan di ikuti oleh Jalasenastri diseluruh Indonesia melalui melalui virtual yang diselenggarakan di satuan masing-masing jajaran Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H.,M.Tr.Opsla beserta Ketua Ranting dan para Pengurus Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 mengikuti secara khidmat pelaksanaan HUT Ke-76 Jalasenastri dari awal sampai dengan puncak acara yakni pemotongan tumpeng dan kue yang dilaksanakan secara serentak dan terpusat di PG Kormar Jakarta.

Selanjutnya diakhiri dengan kegiatan foto bersama Danyonmarhanlan X dan para pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 di ruang rekreasi Mako Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3.

Related posts