Prajurit Yon POM 2 Marinir/Galagasi Perkasa Ikuti Olahraga Bersama Danmenbanpur 2 Mar

(Surabaya) PW: Dalam rangka meningkatan soliditas dan kebersamaan serta meningkatkan imunitas tubuh, Prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) melaksanakan olahraga bersama di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Selasa (23/08/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Mar Firman Gunawan, S.E., serta diikuti oleh para Perwira Staf, Dansatlak serta seluruh Perwira di jajaran Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang. Dengan diawali pelemasan otot dilanjutkan dengan senam SKJ kemudian lari mengelilingi Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang dan dilanjutkan dengan latihan menembak pistol antar Perwira di jajaran Menbanpur 2 Mar di lapangan tembak pistol Menbanpur 2 Mar.

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Laut (PM) Andre T. Alexander menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan khususnya oleh para prajurit Yon POM 2 Mar/ Galagasi Perkasa sesuai dengan perintah dari pimpinan TNI AL dan merupakan anjuran dari pemerintah dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas dan kebersamaan serta meningkatkan imunitas prajurit.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, agar terwujudnya tubuh yang sehat sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

Related posts