Forkopimda Kabupaten Madiun Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jelang HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Madiun – Jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun menghadiri rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI menyambut HUT ke-77 pada Sidang Tahunan MPR-RI dan Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI, Selasa (16/8/2022) pagi. Agenda tersebut berlangsung di ruang rapat DPRD Kabupaten Madiun.

Dalam agenda tersebut, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., bersama Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos., dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Madiun, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta sejumlah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Madiun.

Rapat paripurna terbuka ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Madiun Fery Sudarsono. Dalam sambutannya Ketua DPRD mengcapan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Madiun beserta Forkopimda, OPD jajaran Kab. Madiun, Pimpinan Fraksi dan anggota DPRD Kab. Madiun yang hadir pada rapat paripurna pada hari ini.

“Sesuai tema HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini adalah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Semoga kedepan Indonesia mampu bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju khususnya di Kab. Madiun,” ujar Fery Sudarsono dalam sambutannya.

Jajaran pejabat Kabupaten Madiun itu selanjutnya bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo secara live streaming. Seluruh tamu undangan tampak hikmat mendengarkan pidato orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

Related posts