Atlet Berprestasi Yonzeni 2 Marinir Terima Penghargaan Dari Komandan Pasmar 2

(Surabaya) PW: Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., di sela – sela kegiatan apel khusus prajurit pasmar 2 memberikan penghargaan (Reward) kepada atlet yang berprestasi diantaranya 7 atlet prestasi dari Batalyon Zeni 2 Marinir yang dilaksanakan di lapangan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang. Surabaya. Senin (01/08/2022).

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan terimakasih kepada seluruh atlet yang telah berprestasi di beberapa cabang olahraga. Teruslah berlatih dan jangan pernah puas atas prestasi yang telah kalian raih, karena segala prestasi yang telah kalian raih adalah berkat usaha kerja keras atas latihan yang telah kalian lakukan dengan semangat dan bersungguh – sungguh. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari dinas kepada atlet Pasmar 2 yang berprestasi dan juga sebagai motivasi bagi atlet yang lain untuk terus giat berlatih sehingga mampu berprestasi baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

Penghargaan diberikan kepada 4 atlet berprestasi dari Yonzeni 2 Marinir atas nama Serda Marinir Yeni Susanto, Serda Marinir Hendri Setiawan, Pratu Marinir Dodik Sulistyono dan Praka Marinir Sugiono yang telah membawa nama harum Pasmar 2 dengan berprestasi di bidang olahraga Panahan tingkat nasional.

Sedangkan atlet Triathlon Yonzeni 2 Marinir berhasil meraih juara dalam rangka event HUT Lantamal XII Pontianak kategori Elite Triathlon yaitu Serda Marinir Dedi Pristyoko berhasil meraih 10 besar yaitu juara 6, sedangkan di kategori Lokal Triathlon Pratu Marinir Slamet Efendi meraih juara 1 dan Pratu Marinir Eka Cahya meraih juara 3 diikuti Pratu Marinir Ritanudin berhasil meraih juara 4.

Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Eko Puji S, M.M, S.H, M.Tr.Opsla., merasa bangga kepada anggotanya yang terus berprestasi di cabang olahraga. Semangat dan Kerja keras para atlet selama latihan serta optimisme yang tinggi pada saat perlombaan menjadikan motivasi untuk terus menorehkan prestasi harus kita jadikan contoh bagi seluruh prajurit.

Related posts