Jelang Hari Bakti Ke-75 TNI AU, Seskoau Ikuti Bakti Sosial TNI AU Bakorda Bandung

LEMBANG.  Menjelang Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75 Tahun 2022 dengan motto “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI Angkatan Udara Siap Mewujudkan Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan”, TNI AU Bakorda Bandung mengelar bakti sosial kesehatan di Kampung Sukasari, Desa Neglasari, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Kamis (21/7/2022).

Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., yang diwakili oleh Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., dan Pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau turut menghadiri kegiatan bakti sosial dengan rangkaian acara pengobatan massal, pembagian sembako, serta penanaman pohon.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berbagi, menjaga solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang harmonis antar sesama, baik bagi prajurit TNI AU, PNS, maupun masyarakat di Desa Neglasari” ujar Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono selaku Ketua TNI AU Bakorda Bandung.

Di dalam kegiatan ini, ratusan warga Kampung Sukasari tampak antusias dengan adanya kegiatan pengobatan umum dan pemeriksaan USG yang bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, pembagian sembako sejumlah 1.500 paket dan penanaman 1000 pohon.

Related posts