Danyonmarhanlan III Berkunjung Ke Mapolsek Kelapa Gading Untuk Memperingati HUT Bhayangkara Ke-76

Jakarta, PW: Komandan beserta Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III berkunjung ke Mapolsek Kelapa Gading dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang 76 bertempat di Jl. Gading Indah Utara I No.12A, RT.21/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (01/07/2021).

Kedatangan Komandan beserta rombongan ini selain dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara Ke 76 juga berguna untuk menjaga dan memelihara sinergitas TNI – Polri khususnya di wilayah Jakarta Utara yang diterima langsung oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky H. Sagala, S.H., S.I.K., M.H., para rombongan Danyonmarhanlan III juga membawa buah tangan berupa  Kue Ulang Tahun yang bertuliskan HUT BHAYANGKARA KE 76.

Seluruh Anggota Mapolsek Kelapa Gading sangat antusias mengikuti dan menyaksikan rangkaian kegiatan kunjungan Danyonmarhanlan III kali ini sekaligus sebagai momen silahturahmi antar sesama aparat di kawasan Jakarta Utara, dan di akhir acara Komandan Yonmarhanlan III beserta roombongan melaksanakan foto bersama.

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., Mngucapkan selamat hari Jadi Bhayangkara yang ke-76 tetaplah menjadi yang terbaik dan selalu mengayomi masyarakat.

Related posts