Tingkatkan Kemampuan Dan Kekompakkan, Atlet Dayung Yonif 5 Marinir Berlatih Secara Intensif

(Probolinggo) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman, Atlet dayung rafting Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan Arung Jeram Rafting di Songa Adventure, Dusun Krajan, Condong, Gading, Probolinggo, Jawa Timur. Rabu (29/06/2022).

Kegiatan latihan dayung rafting tersebut diawali dengan pembekalan materi dayung perahu karet dan dilanjutkan dengan senam pemanasan agar tidak terjadi cidera pada otot prajurit pada saat menjalani latihan dan dilanjutkan dengan melaksanakan latihan dayung rafting.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla., menyampaikan agar prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan dayung arung jeram dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan bahwa prajurit petarung “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir mampu dan bisa menjadi yang terbaik.

“Berlatihlah dengan serius, karena apa yang kalian raih nanti merupakan hasil latihan yang kalian jalani saat ini, dan tetap utamakan keamanan dan keselamatan,” pesan Danyonif 5 Marinir.

Related posts